Yo, belakangan ini saya jarang update di WP, bukan?
Akhir-akhir ini juga saya sebenernya jarang ngeblog. Tapi mulai kemarin-kemarin ini saya mulai nulis lagi di Multiply. Dan biar kalian-kalian gak nyesel pas dateng ke sini (karena postingannya gak update) jadi mulai saat itu juga saya pasang widget RSS feed dari Multi saya.

Tapiiii…..
Beberapa hari yang lalu ada lamers yang bikin resah Multi. Awal mulanya dari thread ini (sebenernya ngedefacenya cetek amat, ga satu halaman). Jadi dengan terpaksa semua jurnal saya set buat network doang (karena takut di deface lagi, kapok sumpah!!). Alhasil kayaknya agak percuma juga pasang RSS feed. Tapi ya gak apa lah, gak semua postingan saya set ke network, terutama notes. Masih ada yang di set buat everyone..

OK deh, segitu aja pemberitahuan *halah* dari saya.. Moga lamersnya cepet minggat deh, ngehe abiss!

*) lamers : lebih mirip seperti cracker, tapi mereka sering menggunakan kata hacker. Kerjaannya bikin onar, ga jelas maunya apa =_=