Halo semua.. Pertama-tama… Maaf blog saya gak update😀

Begi nih.. Sekarang saya pake Speedy paket Timebased (50 jam, 1Mbps, Kelebihan Rp 25,00/menit)

Tapi… seseorang menganjurkan pada saya agar ganti ke paket Load (Unlimited/3GB, 512kbps, kelebihan=gratis) yang semi unlimited.
Disebut semi gara-gara masih di batasi dengan kuota 3GB *pelit amet lu telkom ==*. Abis gitu kalau sudah melebihi 3GB katanya kecepatannya bakal diturunin drastis (kalo ga salah sampe 128kbps), percaya ga percaya. Soalnya dia yang dah ganti itu katanya masih cepet aja.

Tapi yang menggiurkan adalah unlimitednya. T__T
Tapi ya takut itu. Udah lelet, ditambah lelet lagi kalo overquota.

So, menurutmu.. Saya ganti atau tidak?