Selama 4 hari kedepan, dan mulai hari ini akan sangat membosankan. Aku pikir terus, akan dihabiskan dengan apakah liburan ini?! Dan pada minggu malam, dan ketika sedang chat dengan temanku di Y!M, beliau merekomendasikan kepadaku untuk belajar HTML saja (karena aku sedikit hobi membuat layout untuk blogku di Multiply).

Awalnya sih kami membicarakan tentang CSS (Cascading Sheet Style), juga web yang dibuat beliau, tapi katanya lebih baik saya juga belajar HTML (Hypertext Markup Language), karena itu masih dasar. Mungkin dengan belajar HTML lebih dulu, kedepannya aku akan mengerti tentang CSS, dan beliau yakin bahwa aku pasti langsung bisa dalam waktu dekat.

Dan setelah ku coba sedikit belajar di W3Schools, aku langsung tertarik dan malah ketagihan. hehehe
HTML membuatku kecanduan. Dan di hari ini, aku mempelajari semua HTML Basic, belum sampai Advanced. Karena di HTML Advance masih sedikit membingungkan.

Mungkin kedepan aku akan coba mempelajari HTML Advanced, tahap lanjutan. Dan aku pengen banget suatu saat punya website sendiri, walau entah dengan apa aku akan mengisinya..