huaaaah…. apakah ini blog pertama gw?!

hehe.. tapi nggak kok. gw cuma iseng bikin WordPress. soalnya temen bilang, kalo di WP ni orang yang bukan member di sini pun bisa ngasi komen or reply gitu.. bener yak?!
makanya, gw bikin ni.. moga-moga apa yang gue tulis di sini bisa dapet respon dari semua orang di seluruh penjuru duniaa!!

emm… segitu dolo aja deh INTROnya. heheh
kalo lo mau tau tentang gue.. panggil Kenta aja deh. panggilan yang bersahabat buat gw. hoho *duile ==
gw masih kelas X (sepuluh) untuk skarang. 15 tahun. cewe/cowo ?! itu mah terserah yang baca aja yak.
keknya gender gak terlalu penting. hihi <iipsmiley>
saya *sok sok formal* kurang suka mempublikasikan gender. kenapa ya?! gw sendiri gak tau tuh <iipsmiley>

yasudlah.. segini aja ya perkenalan dari gw. moga ada yang mo baca. ga da juga gak papa (tapi ntar nangis.. hikss T__T). gak ding.. hehe
sbenernya ni WP awalnya cuma buat nulis iseng. tapi ya.. gimana ya?! ntar gw tambah yang laen deh..

yo ah.. ampe ktemu di blog selanjutnya <iipsmiley>
bagi yang mau tau lebih lanjut, kenalan aja! OK?!

<iipsmiley>

Regards,

Kenta Kajuji