emm… Kok kayaknya ga bisa bikin theme/ layout WordPress sendiri?! Apa akunya aja yang lagi kebingungan? <iipsmiley>

Soalnya, tadi nyoba-nyoba aja buka Edit CSS. Tadinya mau nyoba bikin layout WordPress sendiri. Taunya, pas di preview ada tulisan gini:

Preview: you must purchase the Custom CSS Upgrade to save your changes

nah lo?! berarti harus bayar dong kalo mau bikin layout sendiri? aaah… WordPress gak asik ah…!! hiks hiks.. <iipsmiley>

Tapi gak papa lah.. Walau cuma bisa edit header aja. tapi kan kurang memuaskan

Ada yang tau gak gimana cara bikin layout WordPress sesuai dengan keinginan kita sendiri? Kalau ada, mohon untuk jawabannya . Kalau pun gak ada, gak papa deh… nasib <iipsmiley>

Regards,

Kenta Kajuji